Senin 02 Feb 2015 15:38 WIB

Arema Arak Tiga Trofi Juara Pramusim

Arema saat menerima trofi juara SCM Cup 2015.
Foto: Antara/Fenny Selly
Arema saat menerima trofi juara SCM Cup 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG—Arema Cronus Indonesia merasa perlu merayakan keberhasilan meraih tiga gelar turnamen pramusim, yakni Trofeo Persija, Surya Citra Media (SCM) 2015 dan final Inter Island Cup (IIC) 2014. Penggawa Singo Edan pun akan menggelar konvoi untuk mengarak trofi yang mereka dapatkan.

Konvoi tiga trofi pramusim yang diraih Arema akan diarak mulai dari Lawang menuju Pendopo Kabupaten Malang. "Seluruh pemain, pelatih maupun official Arema memang kita arahkan langsung menuju ke Pendopo Kabupaten Malang, tidak menuju mess dulu karena sekitar pukul 15.00 WIB, sudah ditunggu pak bupati," ujar Sudarmaji, media officer Arema, Senin (2/2).

Sementara Aremania, katanya, sebagian besar juga diinstruksikan untuk menunggu di pendopo agar arak-arakan tidak terlalu panjang dan mengganggu arus lalu lintas.

"Kami minta koordinator wilayah untuk tidak semuanya menunggu pemain dan ofisiial Arema di Lawang atau Pasuruan, tapi langsung di pendopo," ucapnya.

Arema menjuarai SCM Cup 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC di partai final (25/1). Singo Edan meraih gelar IIC 2014 setelah mengalahkan juara ISL2014, Persib Bandung dengan skor 2-1 (1/2). Kedua laga tersebut digelar di Stadion Jakabaring Palembang.

Selain itu, juga meraih gelar juara bersama Trofeo Persija Jakarta pada akhir tahun 2014. Setelah meraih tiga gelar pramusim, manajemen Arema membidik gelar Juara ISL 2015 karena pada musim 2014, Arema gagal mewujudkan target tersebut dan hanya mampu lolos babak semifinal.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement