Ahad 08 Feb 2015 19:18 WIB

Goran Ljubojevic Gabung Sriwijaya FC tanpa Seleksi

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Goran Ljubojevic
Foto: UEFA.com
Goran Ljubojevic

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Sriwijaya FC akan mengontrak pemain asing Goran Ljubojevic. Pemain asing asal Kroasia ini bergabung tanpa mengikuti seleksi.

 

Pemain yang terakhir membelea Balestier Khalsa FC, klub Singapore League (S-League) sudah tiba di Palembang pada Sabtu (7/2). Dia datang ke Stadion Gelora Sriwijaya, di Jakabaring Sport City (JSC) menyaksikan uji coba Sriwijaya FC melawan tim Porprov Kota Palembang.

“Goran Ljubojevic memang datang bukan untuk mengikuti seleksi, melainkan dia akan langsung bergabung dengan Sriwijaya FC. Sudah ada kesepakatan antara manajemen Sriwijaya FC dengan agennya dari Red Card Private Limited, dia tidak akan menjelani proses seleksi lagi,” kata Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC, Ahad (8/2).

Agen Goran Ljubojevic, Bala mengatakan pemain yang mencetak 20 gol untuk Balestier Khalsa FC itu tidak akan menjalani seleksi lagi karena kualitasnya sudah terbukti. Ljubojevic kelahiran 4 Mei 1983. Di negara asalnya, pemain dengan tinggi badan 190 cm pernah memperkuat tim nasional Kroasia U-21 pada 2003. 

Kemudian Goran Ljubojevic pernah malang-melintang pada beberapa klub di Eropa, diantaranya NK Zagreb, Dinamo Zagreb (Kroasia) pada 2004 - 2006, FC Sankt Gallen (Swis) pada 2006, AIK (Swedia) pada 2010, FC Targu Mures (Rumania) pada 2012. 

Kemudian Goran Ljubojevic mencoba peruntungan ke Asia bergabung dengan Gahar Zagros (Iran) pada 2012, kemudian hengkang ke Naft Tehran (Iran). Pada 2014 pemain berusia 31 tahun ini bermain di Liga Singapura bergabung dengan Balestier Khalsa FC.

Satu musim kompetisi bergabung dengan klub yang bermarkas di stadion Toa Payoh, Goran Ljubojevic bermain 2398 menit pada 27 pertandingan dan mencetak 20 gol. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement