Rabu 11 Feb 2015 20:02 WIB

Pemasangan Lampu Stadion Milik Bali United Dikebut

Pertandingan sepak bola ilustrasi
Foto: polsonyouthsoccer.org
Pertandingan sepak bola ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR  --  Pemasangan lampu penerangan di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, dikebut untuk memenuhi persyaratan tim sepak bola Bali United Pupuk Samarinda (BUP) dalam menjamu lawan-lawannya pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Pemasangan lampu stadion memang sudah dilakukan pada 1 Februari lalu. Namun, mengalami sedikit kendala saat pemasangan dan saat ini pengerjannya sedang dikebut," kata Sekretaris Umum BUP, Michael Gerald, saat dihubungi dari Denpasar, Rabu (11/2).

Selain itu, untuk target pembuatan tiang lampu stadion tersebut, pihaknya juga mengharapkan segera selesai dan pengiriman logistik ke Bali juga dapat terealisasi.

Pihaknya mengharapkan pengerjaan lampu tersebut dapat dilakukan secara tuntas hingga Jumat (13/2) sehingga dapat dipergunakan untuk laga uji coba melawan Persib Bandung pada Ahad (15/2).

 

"Berdasarkan pengalaman sebelumnya pemasangan lampu stadion selama tiga hari itu dipastikan segera tuntas," ujarnya.

Selain BUP, dua tim peserta LSI yang belum menuntaskan pemasangan lampu stadion adalah PSM Makasar dan Pelita Bandung Raya.

Ketiga klub tersebut diberikan waktu hingga Jumat (13/2) mendatang oleh PSSI sebelum kompetisi mulai digulirkan pada 21 Februari 2015," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement