Kamis 12 Feb 2015 20:18 WIB

Persibat Batang Bungkam PSCS Cilacap

Persibat Batang
Foto: wikipedia
Persibat Batang

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG--Tim Persibat Batang, Jawa Tengah, mengempaskan PSCS Cilacap 2-0 pada laga uji coba di Stadion M Sarengat Batang, Kamis (12/2) petang. Dua gol Persibat Batang dicetak oleh Tugi Hadi pada menit ke-69 melalui titik penalti dan Arief pada menit ke-81 melalui sundulan kepala.

Pelatih PSCS Cilacap Ahmad Muhariah mengatakan permainan kedua tim yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015 itu, relatif berimbang.

"Anak asuh saya sudah bermain relatif bagus. Hanya gol kedua tercipta karena kesalahan stoper dalam mengantisipasi bola. Akan tetapi, kalah dan menang tidak menjadi persoalan karena hampir 80 persen pemain adalah muka baru," katanya.

Pelatih Persibat Lukas Tumbuan mengatakan anak asuhnya sudah relatif bagus bermain sehingga mampu menekan ke lini pertahanan PSCS Cilacap.

"Hanya pada babak pertama, para pemain masih kurang percaya diri. Akan tetapi, mental pemain kembali bangkit setelah memasuki babak kedua, hal ini juga akan kami evaluasi lagi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement