Rabu 18 Feb 2015 17:00 WIB

Fans Chelsea Dituding Bersikap Rasis, Ini Sikap Manajemen Klub

Rep: cr7/ Red: M Akbar
suporter chelsea
Foto: bluechampions.com
suporter chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pendukung Chelsea tertangkap kamera melakukan tindakan rasisme di sebuah stasiun kereta di Paris. Seperti dilansir dari laman Soccerway, Kamis (18/2) sebuah video footage memperlihatkan fans Chelsea yang melarang seorang pria masuk kedalam kereta karena rasnya.

Dalam video yang dirilis sebuah media Inggris Guardian, menunjukan kalau fans Chelsea tersebut mendorong seorang pria berkulit hitam yang mncoba masuk ke dalam kereta. Usai mendorong pria tersebut segerombolan orang yang diidentifikasi sebagai penggemar Chelsea itu meneriakan kalimat berbau rasisme.

"Kami rasis, kami rasis dan kami suka hal itu," teriak fans Chelsea tersebut.

Meski demikian, manajemen Chelsea langsung menepis keterlibatan anggotanya dalam peristiwa tersebut. Bahkan pihak klub bersedia membantu mengusut peristiwa tersebut.

"Tak ada tempat bagi perilakui tersebut di sepak bola atau masyarakat. Kami akan membantu mencari pelaku peristiwa itu, jika terbukti kami akan mengambil langkah keras terhadap mereka, termasuk melarang datang ke stadion," ungkap pernyataan resmi klub sepeti dikutip 101greatgoals.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement