Sabtu 21 Feb 2015 15:15 WIB

Bonaventura: Milan akan Berikan yang Terbaik

Rep: c11/ Red: Karta Raharja Ucu
Gelandang Giacomo Bonaventura.
Foto: Forza Italian Football
Gelandang Giacomo Bonaventura.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura mengaku tim akan memberikan yang terbaik untuk berjuang di ajang Serie A Italia. Milan akan menjamu Cesena di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (22/2) malam WIB.

"Pelatih memang telah mendorong kami untuk memberikan sesuatu yang lebih untuk para fans. Cesena akan kami hadapi, permainan kami memang tengah mengalami kesulitan. Jadi normal saja jika para pendukung kecewa," kata Bonaventura dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (21/2).

Bonaventura mengaku senang bermain di lini tengah Milan. Tim juga sudah mencoba solusi yang terbaru di lini tengah, namun ini juga belum pasti akan diterapkan.

"Kami memang telah banyak diberikan kritik, tim juga sudah berbicara antara satu dengan yang lain. Kami semua sepakat akan memberikan yang terbaik untuk semuanya," ujar Bonaventura.

Ia mengungkapkan sedih dengan posisi Milan di tempat ke-11 klasemen sementara Serie A Italia. Namun meski begitu skuat asuhan Filippo Inzaghi telah bekerja keras di beberapa pekan terakhir. Bonaventura pun berharap usaha yang akan dilakukan melawan Cesena bisa lebih dihargai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement