Rabu 04 Mar 2015 23:06 WIB

Hadapi Persipura di Jayapura, Bengaluru Diperkuat 18 Pemain

AFC
Foto: wikipedia
AFC

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA--Tim JSW Bengaluru Fc dijadwalkan tiba Kamis (5/3) pagi di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua dengan kekuatan 18 pemain.

Juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun mengatakan tim asal India itu menumpang maskapai Garuda dengan nomor penerbangan GA 656.

"Sesuai jadwal tim Bengaluru akan tiba di Bandara Sentani pada Kamis (5/3) pada pukul 07.20 WIT," katanya, Rabu (4/3).

Tim tersebut, kata Bento, dipimpin manajer tim Premankur Barua dengan sembilan ofisial.

"Dua ofisial lainnya akan tiba di Jayapura pada 9 Maret 2015. Mereka direncanakan akan menginap di Aston Hotel Jayapura, " katanya.

Lebih lanjut, Bento mengemukakan bahwa tim Bengaluru sesampai di Kota Jayapura tidak langsung latihan tetapi akan istirahat sejenak karena telah menempuh perjalanan panjang dari India.

"Mereka (Bengaluru) tidak langsung latihan. Mereka akan latihan pada 7 Maret 2015 di Stadion Barnabas Jouwe di Sentani, Kabupaten Jayapura. Tanggal 8 Maret 2015 istirahat, besoknya tanggal 9 Maret uji coba lapangan Mandala dan 10 Maret 2015, laga Piala AFC," katanya.

Sementara itu secara terpisah,panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persipura Jayapura Fachrudin Pasollo mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan satu unit bus bagi tim tamu.

"Sebelum pukul 07.20 WIT, panpel Persipura telah siapkan bus di Bandara Sentani untuk tim Bengaluru, termasuk pengawalannya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement