Senin 09 Mar 2015 03:50 WIB

Koke Bawa Atletico Unggul 1-0 di Babak Pertama

Rep: c71/ Red: Angga Indrawan
koke
Foto: worldaports
koke

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Tembakan keras Koke dari pinggir kotak penalti berhasil membuat kubu tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-33 dalam pertarungan antara Atletico Madrid melawan Valencia, di Stadion Vicente Calderon, Madrid pada Senin (9/3) dini hari WIB.

Berawal dari sebuah tendangan bebas ke kotak penalti yang disambut oleh Fernando Torres dan disundul ke area berbahaya. Bola lambung lantas mengenai dada Tiago yang mengarahkan bola menuju Koke. Pemain berusia 23 tahun itu lantas melepaskan tendangan keras tepat menuju pojok kanan bawah gawang Valencia. Kiper Diego Alves tak mampu membendung tendangan itu dan melahirkan gol perdana.

Sebelumnya, usai wasit meniup peluit kick off mulainya pertandingan, panggung Vicente Calderon langsung menyajikan adu serang kedua tim. Baik kubu tuan rumah maupun sang tamu tampaknya sangat bernafsu untuk merebut poin penuh dalam laga ini.

Baru tiga menit pertandingan berjalan, Atletico langsung menunjukkan serangan. Duel antara Torres menghadapi Otamendi tercipta. Torres berupaya mengejar umpan terobosan namun sayang ia justru melanggar pemain bertahan lawan dan gagal merubah keadaan.

Selang dua menit, giliran tim tamu yang menebar ancaman. Alvaro Negredo melepaskan tendangan gunting namun sayang tendangannya masih membentur pemain bertahan Atletico tidak jadi menciptakan gol. Hingga babak pertama usai, Atletico masih unggul 1-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement