Selasa 10 Mar 2015 11:24 WIB

Arema Rotasi Pemain di Bali Island Cup

Rep: C61/ Red: Israr Itah
Suharno
Foto: Ari Bowo Sucipto/Antara
Suharno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Arema Cronus ingin menjadikan turnamen pramusim Bali Island Cup sebagai ajang persiapan Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Sehingga pelatih Arema Suharno bakal banyak merotasi pemainnya di ajang turnamen tersebut. Rotasi yang dilakukakannya untuk memberi kesempatan kepada pemain lainnya.

"Kami di Bali dalam rangka mempersiapkan pemain menghadapi ISL. Untuk memberi kesempatan semua pemain siap. Kami bakal lakukan rotasi, meski tak seperti kala menghadapi Persija kemarin. Ini turnamen terakhir sebelumn kami terjun di ISL, saya harap dari gelaran kami menemukan permainan yang lebih lagi," ujar Suharno di laman resmi klub, Senin (9/3).

Meskipun demikian, Arema tetap bakal bermain maksimal, dan menjadikan setiap laga di turnamen tersebut adalah final. Suharno mengakui Singo Edan menargetkan juara di ajang Bali Island Cup tersebut. Bagi Arema, kemenangan di Bali Island bakal memicu semangat para pemainnya di laga ISL nanti.

Terkait peserta Bali Island Cup, Suharno menegaskan tak ada tim yang paling lemah. Baginyasemua tim peserta Bali Island Cup adalah tim kuat. Sehingga semua peserta turnamen memiliki kesempatan yang sama untuk meraih gelar juara. 

Turnamen ini akan diikuti oleh empat timkontestan ISL. Selain Arema, ada Pelita Bandung Raya (PBR), Persiram, dan Bali United sebagai tuan rumah. Pertandingan digelar mulai Kamis (12/3) di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement