Rabu 11 Mar 2015 21:00 WIB

PBR Tak Pasang Target Khusus Tampil di Bali Island Cup

Rep: C61 / Red: M Akbar
Pelatih Dejan Antonic.
Foto: Antara
Pelatih Dejan Antonic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelita Bandung Raya (PBR) tak mau terlalu memasang target khusus saat berlaga di turnamen Bali Island Cup. Turnamen ini diharapkan bisa menjadi ajang pemanasan yang baik sebelum bersaing di Indonesia Super League (ISL), April mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih PBR, Dejan Antonic. Dalam turnamen ini, PBR akan berhadapan dengan Arema Cronus Malang pada partai pembuka, Kamis (12/3) sore.

“Kita tidak ada target khusus  di turnamen ini, apalagi semua peseta Bali Island Cup adalah tim-tim dengan materi bagus. Tapi kita tetap berusaha tampil maksimal. Soal menang atau kalah bukan hal penting, lebih penting bagaimana tim ini harus kerja keras untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” ungkap pelatih asal  Serbia tersebut.

Dejan mengaku tidak ingin membebani target terlalu tinggi kepada anak asuhnya. Ia menyadari saat ini komposisi pemainnya banyak dihuni pemain-pemain baru . Sejumlah pilar utama yang membawa PBR sampai babak semi final ISL musim lalu telah hengkang. Diantaranya seperti Rizky Pellu yang kini hijrah ke Mitra Kukar serta Bambang Pamungkas yang memilih pulang ke Persija Jakarta.

Turnamen ini akan digelar selama 3 hari tepatnya tanggal 12 Maret, 14 Maret, dan 16 Maret 2015. Sebelumnya jadwal pada tanggal 13 maret, 15 maret dan 17 maret tetapi dimajukan supaya tidak mengganggu perayaan adat masyarakat Bali dalam merayakan Hari Raya Nyepi pada 21 Maret 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement