Selasa 17 Mar 2015 05:39 WIB

Kalahkan Bradford, Reading Tantang Arsenal di Semifinal Piala FA

Arsenal
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Klub divisi Championship Liga Inggris, Reading, menantang Arsenal di semifinal usai mengalahkan Bradford City 2-0 pada laga ulang perempatfinal Piala FA di Stadion Madejski, Selasa dini hari Wib.

Reading mencetak gol kala laga baru berjalan enam menit melalui tandukan keras Robson-Kanu memanfaatkan bola lambung hasil sepak pojok Garath McCleary.

Reading kembali unggul melalui tendangan Garath McCleary yang menusuk dari sayap kanan setelah menerima umpan Chris Gunter dari lini tengah di menit ke-9. Kedudukan 2-0 keunggulan Reading bertahan hingga akhir babak pertama.

Bradford City semakin tidak berdaya ketika gelandang Felipe Morais diusir wasit M.Jones akibat mengangkat kaki terlalu tinggi ke arah pemain Reading Nathaniel Chalobah di menit 62.

Keunggulan jumlah pemain tersebut kemudian dimaksimalkan Reading dengan menambah gol melalui aksi Jamie Mackie memanfaatkan assist Nathaniel Chalobah di menit 68. Skor 3-0 bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini memastikan Reading harus bersiap menghadapi Arsenal di semifinal Piala FA yang akan di gelar di Wembley. Sementara laga semifinal lainnya akan dimainkan oleh Aston Villa melawan pemenang Liverpool vs Blackburn yang akan dipertandingkan pada 9 April 2015.

Susunan pemain:

Reading (4-4-2): Federici; Gunter, Pearce, Hector, Obita; McCleary (Norwood), Williams, Chalobah, Robson-Kanu ( Blackman); Mackie, Pogrebnyak (Yakubu).

Bradford City (4-1-3-2): Williams; Darby, McArdle, Sheehan, Meredith; Liddle; Morais, Knott (Matthew Dolan), Halliday (Yeates); Hanson, Stead (Billy Clarke).

Gol: Hal Robson-Kanu (6), Garath McCleary (9), Jamie Mackie (68)

Kartu merah: Felipe Morais (Bradford City menit 62)

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement