Rabu 18 Mar 2015 11:19 WIB

Lessa Ingin Persipura Sapu Bersih Laga di Fase Grup

Rep: C61/ Red: Israr Itah
Osvaldo Lessa (kiri)
Foto: ANTARA
Osvaldo Lessa (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, Lessa Ingin Sapu Bersih Semua Laga di Fase Grup

JAKARTA -- Kemenangan 2-1  Persipura Jayapura atas Maziya S&RC di Stadion Nasional Male, Maladewa, Selasa (17/3). belum membuat sang arsitek Osvaldo Lessa puas. Pria berpaspor Brasil ini memiliki ambisi besar yaitu memenangi semua laga di fase Grup E Piala AFC 2015.

Baginya, lolos ke babak berikutnya bakal lebih menyenangkan jika berstatus sebagai juara. Lessa menegaskan bahwa timnya akan berupaya untuk terus meraih kemenangan di tiga laga sisa.

Laga Tim Mutiara Hitam selanjutnya menjamu Maziya pada Selasa (14/4) dan Warriors, Sabtu (28/4). Kemudian bulan berikutnya, Boaz Salossa dan kawan-kawan bertandang ke markas Bengaluru, Selasa (12/5).  

"Saya senang dengan kemenangan ini, tapi kami perlu untuk terus bekerja keras dan meraih tiga poin lagi untuk memastikan tempat di babak berikutnya. Tapi akan lebih menyenangkan lagi jika Persipura bisa juara grup. Pastinya kepercayaan diri para pemain akan lebih tinggi," ungkap Lessa seperti dikutip laman resmi AFC.

Namun Lessa meminta agar penggawa Persipura tidak jeumawa, mengingat persaingan di grup masih panjang. Sesuatu yang tidak diinginkan bisa saja terjadi pada pertandingan berikutnya. Maka dari itu, kerja keras di tiap laga sangat diperlukan untuk meraih hasil maksimal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement