Rabu 18 Mar 2015 13:14 WIB

Jelang ISL 2015, Arema Jalani Tur Jawa Tengah

Rep: C61/ Red: M Akbar
Pemain Arema Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana.
Foto: Antara
Pemain Arema Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menjuarai Bali Island Cup (BIC), Arema Cronus, kembali adakan uji coba pramusim. Klub berjuluk Singo Edan itu ingin menutup pramusim dengan tur Jawa Tengah dengan menjajal kekuatan klub lokal. Salah satunya adalah menghadapi PSIS Semarang.

"Setelah memenangi Bali Island Cup ini kita langsung fokus ke laga ujicoba berikutnya, di kandang Persip Pekalongan dan PSIS Semarang. Tur ke Jawa Tengah untuk memantapkan tim sebelum kami berlaga di Indonesia Super league (ISL) musim ini," ujar pelatih Arema, Suharno, dilansir laman resmi klub, Rabu (18/3).

Selain melawan PSIS Semarang, Victor Igbonefo dkk bakal menantang Persip di Stadion Kota Batik Pekalongan, pada  Rabu (25/3) sore. Sementara ujicoba lawan PSIS akan dihelat di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (28/3) malam.

Dua laga dari tur Jawa Tengah rencananya menjadi penutup pra-musim Arema. Setelah itu, Suharno menegaskan bahwa skuat asuhannya sudah harus memasuki sesi pemantapan tim jelang laga perdana ISL melawan Persija Jakarta (4/4).

"Saya rasa dua ujicoba lagi sudah cukup sebelum pemantapan tim untuk ISL musim ini. Sebab, terlalu banyak ujicoba juga tidak baik bagi kondisi pemain sendiri. Saya harap performa Arema tetap terjaga hingga di laga resmi ISL nant," harap Suharo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement