Senin 13 Apr 2015 16:26 WIB
Piala AFC 2015

Pelatih Persipura Serukan Kemenangan Lawan Maziya

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Osvaldo Lessa
Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
Osvaldo Lessa

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, menyerukan agar anak asuhnya bisa merebut kemenangan saat mejamu Maziya dalam laga lanjutan penyisihan grup Piala AFC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (14/4). Hanya dengan kemenangan saja skuat Mutiara Hitam Papua ini akan bisa lebih memastikan diri melaju ke babak 16 besar. 

"Kami berhasrat menjaga kemenangan di rumah (Stadion Mandala). Ini lebih penting.  Kami tidak sekedar mengincar hasil seri, tapi saya ingin para pemain mempersembahkan kemenangan untuk pendukung kami yang selalu setia. Apalagi kami pernah menang di kandang mereka," jelas Lessa, sepetrti dutip dari laman resmi klub, Senin (13/4).

Persipura saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup E dengan mengoleksi sembilan angka dari tiga laga. Sementara itu Maziya bertengger di peringkat tiga dengan raihan tiga angka.

Melakoni laga nanti, Lessa berharap Persipura dapat mempertahankan rekor kemenangan di Stadion Mandala, Jayapura. Sebelumnya, pada laga awal kandangnya di Piala AFC, mereka melumat Bengaluru 3-0, Selasa (10/3) silam.

Saat leg pertama, Persipura berhasil mencuri poin penuh, setelah menang 1-2 atas maziya, di di Stadion Nasional Male, Selasa (17/3) bulan lalu. Dua gol kemenangan Tim Mutiara dicetak oleh sang kapten Boaz dan striker asal Pantai Gading, Lancine Kone, menutup kemenangan pada menit 76. Sedang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement