Selasa 28 Apr 2015 17:51 WIB

Philip Lahm Berharap Frank Ribery Cepat Pulih

Rep: C04/ Red: M Akbar
Philipp Lahm
Foto: AP Photo/Gabriel Pecot
Philipp Lahm

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm, memberikan dukungannya kepada Franck Ribery agar bisa kembali merumput. Ia mengatakan hadirnya Ribery ke dalam skuat Bavarian akan semakin menambah daya gedor saat Bayern tampil di semifinal Piala Jerman melawan Borussia Dortmund, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Ribery telah menghilang namanya dari daftar skuat Bayern sejak 11 Maret silam akibat mengalami cedera engkel usai membela timnya melawan Shakhtar Donetsk 7-0 di babak 16 besar Liga Champions.

“Situasi ini tak menyenangkan bagi Ribery. Tapi kami ingin dia kembali,” ujar Lahm kepada seperti yang dilansir Sports Mole.

“Ribery juga masih bermasalah dengan kondisi fisiknya. Inilah hal terburuk bagi seorang pemain. Ketika Anda cedera dan dioperasi, Anda akan tahu kapan Anda bisa kembali merumput. Namun, jika Anda mengalami cedera seperti Ribery, Anda tidak akan tahu kapan Anda pulih. Ini jelas membuat frustrasi,” ungkapnya.

“Tim ini sedang menjalani momen yang bagus dan kami masih punya banyak kualitas di skuat. Tetapi kami tetap membutuhkan pemain seperti Frank, Arjen Robben, dan David Alaba di periode menentukan seperti ini,” tambah sang kapten.

Bayern akan menjadi tuan dalam laga lanjutan Bundesliga DFB-Pokal melawan Borussia Dortmud di Allianz Arena, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement