Ahad 03 May 2015 07:50 WIB

Mourinho: Chelsea adalah Klub Top, Bukan Klub Kaya

Rep: Noer Qomariah/ Red: Erik Purnama Putra
Pelatih Jose Mourinho.
Foto: Chelsea
Pelatih Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- The Blues akan mengunci gelar Liga Primer Inggris kalau menang atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Ahad (3/5) malam WIB. Menurut pelatih Jose Mourinho mengakui, kondisi keuangan timnya saat ini menimbulkan tantangan tersendiri. Karena itu, ia sangat bangga dengan cara klub beradaptasi dengan aturan Financial Fair Play (FFP) dan tetap fokus pada pertandingan.

"Gelar kemenangan yang direbut akan lebih membahagiakan bagi para pemain daripada saya." kata Mou, dilansir dari Sky Sports.

Pelatih berusia 52 tersebut tidak bisa menyembukan perasaannya melihat skuat besutannya berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris sejak pekan pertama. "Kami tidak lagi menyandang gelar sebagai klub yang kaya, tetapi kita adalah klub top." Komentar Mou.

Dia juga percaya pemain besar selalu ingin merasakan keberhasilan berkali-kali. Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson dan kapten AC Milan Paolo Maldini, menurut Mou, adalah orang-orang  besar yang tidak pernah lelah mewujudkan keberhasilan untuk pemain dan timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement