Selasa 05 May 2015 16:40 WIB

Kemenpora Siap Lanjutkan Kompetisi ISL 2015

Rep: C02/ Red: Erik Purnama Putra
Deputi V Kemenpora sekaligus ketua tim sembilan bentukan Menpora, Gatot Dewa Broto.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Deputi V Kemenpora sekaligus ketua tim sembilan bentukan Menpora, Gatot Dewa Broto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenpora kembali memastikan kompetisi ISL 2015 akan bergulir lagi, setelah sebelumnya dihentikan PT Liga. Tapi, jadwal dimulainya kompetisi ISL masih belum jelas.

Juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto mengatakan, harapan pihaknya agar kompetisi tetap dijalankan secepatnya. Pasalnya, dilanjutkannya kompetisi kembali akan mengurangi kerugian klub. Hingga kini, Kemenpora masih menunggu kesanggupan PT Liga untuk menjalankan kompetisi ISL 2015.

"Kita tetap berharap pada PT Liga yang menjadi operator dalam kompetisi ini," kata Gatot kepada Republika, Selasa (5/5).

Dia menyatakan, hingga kini belum ada tanda-tanda dari PT Liga untuk merespon keinginan Kemenpora. Gatot melanjutkan, jika tidak ada respon, Kemenpora akan menjalankan kompetisi di bawah supervisi tim transisi. Dengan begitu, Kemenpora kemungkinan mencarikan solusi baru agar kompetisi berjalan kembali.

"Kita tidak mengancam. Paling tidak ada solusi lain yang kami ambil agar kompetisi berjalan. Lebih kurangnya mencari operator lain," sebut Gatot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement