Senin 11 May 2015 13:08 WIB

Hadapi Bengaluru, Persipura Boyong 20 Pemain

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Persipura Jayapura
Foto: ANTARA FOTO/Roy Ratumakin
Persipura Jayapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Persipura Jayapura akan melakoni laga penting menghadapi JSW Bengaluru di Stadion Sree Kanteerava, Bangalore, Selasa (12/5) besok. Laga pamungkas Grup E Piala AFC2015 ini akan menentukan siapa yang menjadi pemuncak klasemen.

Tim Mutiara untuk sementara berada di puncak dengan mengumpulkan 13 poin. Boaz Solossa dkk hanya unggul satu angka dari Bengaluru di peringkat dua dengan mengoleksi 12 poin.

Pelatih Osvaldo Lessa memboyong 20 pemain mereka ke India, setelah sebelumnya tim ini menjalani pemusatan latihan selama sepekan di Lapangan Timnas Senayan Jakarta. Menurut pria berpaspor Brasil itu, semua pemain yang diberangkatkan ke India semuanya dalam kondisi baik dan sudah siap tempur bertanding menghadap tuan rumah Bangaluru.

"Target kami harus dapat poin di sana bila ingin menjadi juara grup," ujar Lessa di laman resmi klub. "Semoga apa yang telah kami terapkan dalam latihan selama berada di Jakarta ini, bisa diterapkan anak-anak saat bertanding di India nanti, semoga semuanya bisa berjalan dengan baik. Mohon dukungan doa seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat Papua."

Menurut Lessa dengan lolos ke babak 16 besar Piala AFC sebagai juara grup sangat menguntungkan. Sebab seluruh juara grup akan bertindak sebagai tim tuan rumah saat melakoni babak knock out tersebut yang berformat single game. Sehingga jika babak 16 besar bisa dimainkan di Jayapura, sudah dipastikan para pemain mendapatkan energi tambahan dari para suporter. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement