Selasa 12 May 2015 15:10 WIB

Podolski: Saya Bisa Saja Menetap di Inter Milan

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Lukas Podolski
Foto: www1.skysports.com
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN  --   Striker Inter Milan, Lukas Podolski mengaku belum memutuskan masa depannya. Podolski tidak menutup kemungkinan bakal kembali ke Arsenal musim panas ini.

Podolski gabung Nerazzurri dengan status pinjaman selama bursa transfer Januari untuk musim 2014/2015. Meski kemungkinan besar ia akan kembali bersama Arsenal, pemain internasional Jerman itu tetap percaya akan masa depannya bersama Inter.

"Tidak mudah saat Anda baru saja tiba di liga yang baru. Saya pikir saya menetap sekarang," kata Podolski kepada Sky Sport Italia dikutip Forza Italian Football.

Pemain 29 itu juga menjelaskan, selama ini ia selalu mencoba untuk berbuat lebih banyak. Ia berlatih keras dan selalu ingin bermain. "Tapi pada akhirnya pelatih memilih tim," ujar Podolski.

Meski begitu, Podolski mengatakan bisa saja tetap bersama Inter di Italia. Besama Arsenal, ia masih memiliki kontrak selama satu tahun.

"Saya terbuka untuk segalanya. Saya akan memilih keputusan yang benar untuk diri sendiri dan keluarga saya." kata Podolski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement