Rabu 20 May 2015 19:55 WIB

Pelatih Newcastle Larang Pemainnya Pakai Gadget Canggih, Ada Apa?

Rep: c31/ Red: M Akbar
John Carver
Foto: AP Photo/Jon Super
John Carver

REPUBLIKA.CO.ID, NEWSCASTLE-- Pelatih Newcastle United John Carver mencoba untuk melarang  pemainnya menggunakan gadget berteknologi canggih. Upaya itu dilakukan untuk menyelamatkan The Magpies dari degradasi.

Hal pertama yang dilakukan oleh Carver adalah melarang pemainnya menggunakan media sosial. Setelah itu, pelatih berumur 50 tahun ini tidak ingin pasukannya menonton sepakbola di televisi.

"Jangan menonton sepakbola karena terkadang menjadi lelah mental dan sedikit tertekan," kata Carver. Pelatih berdarah Inggris ini menyadari pentingnya permainan ini dengan skuat yang ia punya.

Carver menyatakan bahwa pasukan The Magpies ini harus memenangkan pertandingan. "Kita perlu pendukung akhir pekan ini," ujar pemilik nama lengkap John William Carver dilansir dari Reuters, Rabu (20/5).

Newscastle United akan menghadapi West Ham United di kandang sendiri, Minggu (24/5) mendatang. Disinyalir akan ada kerusuhan yang dibuat oleh fans The Magpies sebagai aksi protes terhadap pemilik The Magpies, Mike Ashley.

Kelompok protes ini menamakan dirinya The AshleyOut.com. "Orang yang akhirnya bertanggung jawab atas klub adalah Mike Ashley sendiri," ujar para penggiat AshleyOut di website mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement