Senin 25 May 2015 16:27 WIB

BOPI Ajak PSSI dan Persipura Selesaikan Masalah Kepulangan Pahang FA

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Noor Aman.
Foto: Kemenpora
Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Noor Aman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Noor Aman berharap Persipura bisa berlaga kembali pada babak 16 besar Piala AFC. Ia ingin mengajak Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim dan Persipura untuk berkomunikasi kembali dengan Pahang FA,Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) hingga AFC. 

"Kita tentu berharap keduanya bisa berlaga pada babak 16 besar Piala AFC. Untuk itu BOPI akan mengajak PSSI dan Persipura untuk berkomunikasi dengan AFC, Pahang FA dan FAM," ujar Noor Aman di kantor Kkemenpora, Senin (25/5). 

Menurutnya, berkomunikasi ulang dengan AFC, Pahang FA dan FAM akan membuat permasalahan sedikit mereda. Bahkan akan memunculkan harapan penjadwalan ulang pertandingan antara Persipura dengan Pahang FA. 

Namun, ia juga meminta permasalahan visa tiga pemain asing tersebut diselesaikan di Malaysia. Sebab Indonesia tidak bisa melayani pengurusan visa on arrival negara asal tiga pemain tersebut.  

Tiga nama pemain asing Malaysia yang bermasalah dengan visa tersebut adalah Dickson Nwakaeme (Nigeria), Zesh Rehman (Pakistan) dan Damian Delano Stewart (Jamaika). Karena ketiganya tertahan di bandara akhir pekan lalu, Pahang FA akhirnya memutuskan pulang ke Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement