Kamis 28 May 2015 01:15 WIB

Jack Warner Tolak Tuduhan Terkait Suap Piala Dunia 2010

Rep: c31/ Red: Taufik Rachman
Jack Warner
Foto: guardian.co.uk
Jack Warner

REPUBLIKA.CO.ID,TRINIDAD —Mantan wakil presiden FIFA Jack Warner menegaskan dia tidak bersalah dari semua tuduhan yang dikeluarkan oleh Departemen Kehakiman Amerika Serikat (DOJ). Warner juga mengklaim politik sepakbola ini tidak ada hubungannya dengan dirinya.

“Saya telah berjuang dengan berani melawan segala bentuk ketidakadilan dan korupsi,” kata mantan wakil presiden FIFA. “Tidak ada proses hukum dan saya belum dipertanyakan dalam hal ini. Saya tegaskan bahwa saya tidak bersalah dari tuduhan apapun,” ujarnya lagi dengan tegas, dikutip dari Goal, Rabu (27/5)

Warner, yang bernama lengkap Austin “Jack” Warner juga menegaskan hal-hal yang berhubungan dengan FIFA bukan lagi urusannya. Selain itu, pebisnis asal Trinidad & Tobago ini angkat bicara tentang pemilihan presiden di Jumat (29/5) memicu skandal terbaru untuk FIFA.

“Pada saat-saat kekuatan dunia biasanya mengambil tindakan untuk mempengaruhi dunia sepakbola. Dunia sepakbola adalah bisnis internasional yang sangat besar,” ujar Warner. Fokus saya, kata Warner, satu-satunya untuk saat ini adalah orang-orang dari Trinidad & Tobago.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement