Selasa 02 Jun 2015 09:07 WIB

Prihatin Sepak Bola Indonesia, Aktris Julia Perez akan Telanjang

Aktris Julia Perez.
Foto: @juliaperez
Aktris Julia Perez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masalah sepak bola yang semakin pelik menyita perhatian semua kalangan. Belum kelar pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi, kali ini PSSI disanksi FIFA, lantaran intervensi yang dilakukan pemerintah dan BOPI.

Aktris Julia Perez pun sepertinya kesal dengan keadaan itu. Apalagi, belum lama ini, Persipura Jayapura akhirnya gagal bertanding melawan Pahang FA di Piala AFC 2015.

Merasa tidak ada yang peduli untuk membenahi sepak bola Indonesia, Jupe akhirnya membuat status yang membuat heboh. Dia akan bugil keliling Gelora Bung Karno pada Selasa (2/6), demi membuat sepak bola kembali bergairah.

"Selasa gw mau telajang ....di GBK... Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas," tulis Jupe melalui akun Twitter miliknya, @juliaperez.

Dia merasa prihatin dengan PSSI dan pemerintah yang sepertinya semakin tidak peduli dengan pembenahan sepak bola Indonesia. "Ayooo.. Gw kaga peduli mereka yang berantem.. Gw peduli harapan anak-anak bangsa yang mau jadi pemain sepakbola cita-citanya!!"

Jupe tidak lupa memberi dukungan kepada Persipura Jayapura untuk tidak menyerah dengan keadaan."Semangat mutiara hitam we love you so much .. Hug persipura."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement