Rabu 03 Jun 2015 11:20 WIB

Besiktas Coba Goda Casillas

Rep: C19/ Red: Yudha Manggala P Putra
Iker Casillas
Foto: Reuters/Tony Gentile
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, TURKI -- Klub asal Turki Besiktas dikabarkan kepincut memboyong kiper Real Madrid Iker Casillas. Seperti dilansir Marca, Rabu (3/6), perantara dari Besiktas telah menghubungi agen Casillas, belum lama ini.

Hal itu guna membicarakan apakah kiper usia 34 tahun incaran mereka berminat atau tidak bergabung dengan klub yang finis ketiga di Liga Turki tersebut.

Casillas sendiri kabarnya baru akan mengambil keputusan setelah ia berembuk dengan sang pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez. Kiper asli tanah Spanyol itu enggan mengambil sikap apapun terkait masa depannya sebelum berdiskusi dengan Benitez.

Tidak peduli seberapa besar tawaran yang menghampiri Casillas, dirinya dilaporkan akan mencari solusinya bersama Benitez. Rival sekota Besiktas, Fenerbahce juga kabarnya juga memberikan penawaran jika Casillas hendak mengambil tantangan baru di Liga Turki musim depan.

Nasib Casillas memang menjadi teka-teki akhir-akhir ini. Terlebih seusai kiper Manchester United, David de De Gea kerap dikaitkan sebagai suksesor Casillas. Sejumlah raksasa dari Liga Primer Inggris, Seri A Italia, Liga Prancis maupun La Liga Spanyol dikabarkan siap menampung kiper Timnas Spanyol tersebut. Kini Besiktas ikut datang menggoda Casillas.

Casillas mencatatkan 12 clean sheet dari 32 laga di La Liga musim ini. Meski performa peraih sarung tangan emas pada Piala Dunia 2010 itu dianggap telah membaik di penghujung musim ini, namun ia tak jarang masih mendapat cemoohan dari para madridsitas terutama ketika berlaga di Santiago Bernabeu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement