Rabu 03 Jun 2015 13:30 WIB

Iniesta Ingin Juarai Liga Champions Demi Xavi

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra
Andres Iniesta
Foto: REUTERS/Albert Gea
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, KATALONIA -- Andres Iniesta mengungkapkan dirinya ingin mempersembahkan trofi Liga Champions kepada rekan seperjuangannya Xavi Hernandez. Pasalnya, pertandingan final Liga Champions akan menjadi laga terakhir Xavi bersama skuat Balugrana di Berlin.

Bagi Iniesta, Xavi adalah No 1. Dia mengaku beruntung telah memilikinya sebagai rekan setim baik di Barca maupun di timnas Spanyol, yang merupakan sesuatu yang istimewa baginya. Karena itu dia berharap perpisahannya dengan Xavi sesuai rencana, yaitu dengan mengangkat trofi Liga Champions.

''Saya pikir dia memiliki musim yang spektakuler, tapi dia bisa mengucapkan selamat tinggal dengan mengangkat Liga Champions. Tidak perlu motivasi ekstra, tapi cukup dengan hal itu,'' kata Iniesta seperti dilansir football-espana, Rabu (3/6).

Sementara, Xavi Hernandez berharap dapat mempersembahkan trofi Liga Champions bagi timnya. Sebab, itu akan menjadi trofi terakhir yang dapat diberikannya menyusul kepindahannya ke klub Qatar musim depan.

''Yang satu ini khusus bagi saya juga. Itu pertandingan terakhir saya untuk Barca dan saya ingin menang. Ini mengakhiri karier dengan spektakuler dan jelas, saya ingin memenangkan trofi,'' kata Xavi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement