Ahad 19 Jul 2015 19:46 WIB

Pelatih El Salvador Mundur Setelah Gagal di Piala Emas

Albert Roca
Foto: REUTERS/John E. Sokolowski-USA TODAY Sports
Albert Roca

REPUBLIKA.CO.ID,  SAN SALVADOR -- Pelatih El Salvador Albert Roca mengundurkan diri setelah timnya tereliminasi pada fase grup Piala Emas CONCACAF yang digelar di Amerika Serikat dan Kanada.

Roca merupakan mantan asisten pelatih Barcelona di bawah asuhan Frank Rijkaard mulai 2003 hingga 2008. Pelatih asal Spanyol ini mengatakan alasan pengunduran dirinya sangat pribadi dan tidak berkaitan dengan performa tim nasional itu.

"Saya ingin menjelaskan bahwa alasan mengapa saya buat mengambil keputusan adalah benar-benar sangat pribadi," ujar Roca pada kicauannya di Twitter pada Sabtu (18/7).

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk tidak disalahartikan sebagai hal yang menyangkut olahraga atau alasan lainnya," ujar Roca (52), yang mulai melatih timnas El Salvador pada Mei 2014.

El Salvador hanya meraih dua pin dari tiga pertandingan mereka di Grup Grup B pada turnamen Piala Emas, El Salvador enduduki posisi ketiga di atas Kanada karena selisih gol dan gagal mencapai delapan besar sebagai satu dari dua tim tempat ketiga terbaik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement