Ahad 26 Jul 2015 12:07 WIB

Marseille Resmi Pinjam Gelandang Atletico Madrid

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
Javi Manquillo
Foto: paisleygates.com
Javi Manquillo

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Olympic de Marseille telah mengumumkan pemain baru mereka Javi Manquillo dari Atletico Madrid dengan status pinjaman jangka panjang, dan memiliki opsi dapat dipermanenkan musim depan.

Manquillo yang membawa Atletico juara La Liga pada 2013/14, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Liverpool selama dua musim.

Dilansir Footbal-Espana, Ahad (26/7), kesepakatan dengan kedua belah piha telah dicapai, dan tinggal menyelesaikan persyaratan pribadi dan menjalani tes medis. Manquillo tidak menyelesaikan pinjamannya di Anfield, karena Liverpool mengalami surplus pemain musim ini, dan sebagai konsekuensinya mereka harus mengurangi jumlah pemain.

Manquillo juga sebenarnya dikaitkan dengan AS Roma dan rival Marseille Bodeaux. Selama di Liverpool, pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut hanya bermain selama 10 laga. Sementara di Vicente Calderon, ia hanya bermain sebanya enam pertandingan.

Sementara, Real Sociedad melepas strikernya Alfred Finnbogason ke Olympiacos sebagai pemain pinjaman. Juara Liga Yunani tersebut juga memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 26 tahun tersebut musim selanjutnya, dnegan biaya sebesar 7 juta euro (Rp 102 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement