Rabu 29 Jul 2015 18:15 WIB

Ferdinand Sinaga ke Persewangi, Ini Reaksi Manajemen Sriwijaya FC

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
Ferdinand Sinaga
Foto: Rossa Panggabean/Antara
Ferdinand Sinaga

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC membenarkan kalau pemain bintangnya, Ferdinand Sinaga, sudah bergabung dengan klub asal Jawa Timur, Persiwangi. Pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut akan memperkuat Persewangi pada turnamen Sunrise Of Java Cup yang berlangsung  29 Juli – 3 Agustus 2015.

“Ferdinand sudah berkomunikasi dengan manajemen bahwa dia akan memperkuat Persiwangi pada turnamen Sunrise Of Java Cup,” kata Achmad Haris, sekretaris tim Sriwijaya FC dalam perbincanganny kepada Republika, Rabu (29/7).

Haris mengatakan, Ferdinand sudah memberitahu keikutsertaannya pada turnamen yang akan diikuti klub ISL Arema tersebut. “Dia ikut memperkuat klub tuan rumah untuk menjaga kondisi fisiknya karena memang kompetisi sudah lama berhenti.”

Ferdinand juga sudah menyampaikan kepada manajemen Sriwijaya FC bahwa ia akan langsung terbang ke Palembang usai turnamen Sunrise Of Java Cup berkumpul bersama pemain lainnya untuk mempersiapkan tim menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu.

‘’Manajemen Sriwijaya FC sudah merencanakan akan mengumpulkan kembali para pemain untuk menjalani latihan mulai 5 Agustus mendatang. Saat ini manajemen masih melakukan persiapan internal terlebih dulu,” kata Achmad Haris.

Sementara itu Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menurut Achmad Haris sudah menginstruksikan untuk segera mempersiapkan tim guna menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu dan bersiap menyongsong berputarnya kembali kompetisi ISL yang direncanakan bergulir Oktober 2015.

“Namun tugas yang terdekat bagi tim Sriwijaya FC adalah mempersiapkan diri untuk menjadi duta Asian Games 2018,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement