Sabtu 01 Aug 2015 09:48 WIB

Kaka Resmi Bercerai

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Caroline Celico (kanan) bersama Kaka dan Luca
Foto: EPA/Marucia Kintschev
Caroline Celico (kanan) bersama Kaka dan Luca

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Ikatan pernikahan nan suci itu harus berakhir. Pesepakbola Ricardo Kaka bersama sang istri Caroline Celico telah mengambil keputusan. Keduanya sepakat untuk bercerai setelah menjalin cinta dalam pernikahan selama 13 tahun.

Selama mengarungi bahtera rumah tangga, Kaka, yang kini membela Orlando City di kancah Major League Soccer, dan Caroline, dikaruniai dua orang anak. Masing-masing seorang putra, seorang putri. Berikut penuturan Caroline di akun Instagram pribadi perihal perpisahan tersebut yang dikutip pada Sabtu (1/8).

"Salah satu keputusan tersulit dalam hidup adalah memilih apakah kita ingin berjalan bersama atau berjalan sendiri-sendiri.  Keputusan yang memengaruhi orang lain, yang berdampak pada kehidupan kita, serta memengaruhi ingatan kita selamanya.  Selama 13 tahun bersama, tentu banyak emosi, cerita, hal-hal baik maupun hal-hal buruk yang dihadapi bersama.''

Kali ini, kita berada dalam proses untuk menghadapi hal yang paling menyakitkan yaitu perpisahan. Bukan keputusan yang mudah. Untuk itu, saya meminta kerja sama media.  

Saya pun meminta pengertian dari follower, fan, pengagum, untuk tidak menghakimi. Jangan mengeluarkan komentar berdasarkan persepsi semata. Hanya saya dan Kaka yang tahu fakta di balik ini semua. 

Ada perbedaan yang tidak mungkin dipecahkan walau berbagai upaya telah diupayakan. Kisah kami tergolong unik, sukses dan akan selalu berada dalam memori selamanya. Selalu, saya mengagumi dan menghormatinya dengan segala kebajikannya.  

Kami akan tetap menjaga hubungan baik yang penuh kasih sayang dan harga diri. Saya berharap kebahagiaan kita sebagai sebuah keluarga akan selalu ada, selamanya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement