Rabu 05 Aug 2015 03:39 WIB

Gol Goetze, Bawa Muenchen Selangkah Lagi ke Final

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Bilal Ramadhan
Mario Goetze
Foto: Michael Dalder/Reuters
Mario Goetze

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Satu kaki Bayern Muenchen tampaknya sudah berada di final usai memperbesar keunggulan lewat sepakan Mario Goetze di menit ke-72 saat menjamu AC Milan dalam laga Audi Cup 2015 di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (5/8) dini hari WIB.

Bermaksud mengumpan kepada Robert Lewandowski yang berada di area kotak penalti lawan, kontrol yang dilakukan mantan juru gedor Borussia Dortmund itu kurang sempurna sehingga bola liar justru kembali kepada Goetze. Tanpa ampun, pahlawan Jerman di piala dunia 2014 lalu itu menceploskan bola ke sudut kanan gawang il Diavolo Rosso.

Gol Goetze, membuat skor menjadi 2-0 setelah di babak pertama Juan Bernat berhasil mengkandaskan pertahanan Milan lewat golnya di menit ke-23. Sejatinya, Muenchen bisa menambah keunggulan di menit ke-62 jika saja umpan datar Bernat yang melakukan tusukan dari sisi kiri pertahanan Milan tak dihalau Zapata.

Jika berhasil mempertahankan keunggulan, Muenchen akan berhadapan dengan Real Madrid di laga final yang berhasil membungkam perlawanan Tottenham di laga sebelumnya dengan dua gol tanpa balas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement