Senin 10 Aug 2015 04:15 WIB

Sempat Tujuh Bulan Ganggur, Akhirnya Cassano Merapat ke Sampdoria

Rep: frederikus d bata/ Red: Taufik Rachman
Antonio Cassano
Foto: telegraph
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID,GENOA -- Sempat tidak memiliki klub, penyerang Antonio Cassano akhirnya resmi berlabuh ke Sampdoria. Ia dikontrak selama dua tahun dengan bayaran 800 ribu Euro permusim atau sekitar Rp 11 Miliar ditambah bonus penampilan.

Setelah merampungkan semua kesepakatan eks penggawa Real Madrid ini terlihat sumringah. Ini adalah kali kedua ia berkostum Il Samp. Sebelumnya pada periode 2008-2011 bomber berusia 33 tahun ini pernah berada di klub tersebut.

"Saya sangat senang, Forza Samp selalu," demikian komentar perdana Antonio setelah resmi berbaju Sampdoria dikutip dari situs klub, Ahad, (9/8).

Sebelumnya pelatih Walter Zenga berencana tidak ingin memakai jasa pemain tersebut.Namun, presiden klub Massimo Ferrero terus mendesaknya.

"Dia (Cassano) akan menjadi simbol kami, dia akan membuktikan bahwa dia adalah pemain besar," demikian penilaian sang Presiden terhadap pemain yang sering terlibat kontrversi itu.

Sekadar catatan, pada Januari lalu  bekas anggota tim nasional Italia ini memutuskan kontrak dengan Parma FC. Persolan gaji yang tak dibayar  menjadi penyebab striker tersebut tak ingin merumput lagi untuk Gilobllu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement