Selasa 11 Aug 2015 11:36 WIB

Evan Dimas Unggah Foto Bersama Pelatih Llagostera

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Evan Dimas bersama Pelatih Llagostera Oriol Alsina
Foto: Twitter
Evan Dimas bersama Pelatih Llagostera Oriol Alsina

REPUBLIKA.CO.ID, CATALONIA -- Pemain muda Timnas Indonesia Evan Dimas mengekspresikan kebahagiaannya karena dapat bergabung tim Divisi II Liga Spanyol Llagostera untuk menjalani proses trial selama beberapa hari ke depan.

Kebahagiaan ini diungkapkan oleh pemuda dengan nama lengkap Evan Dimas Darmono melalui akun Twitter pribadinya @Evan_DD pada Senin (10/8) petang WIB. Evan yang kostum merah ala Llagostera berpose bersama dengan pelatih kepala klub yang bermarkas di Katalunya, Oriol Alsina.

“Traning with Llagostera, picture with Oriol Alsina, the coach,” kicau Evan.

Apa yang dilakukan oleh Evan tentu membuat kebanggaan tersendiri bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, latihan yang dilakukan pria 20 tahun yang sempat memberikan gelar juara Piala AFF bagi Timnas U-19 ini diharapkan mampu menginspirasi pemain-pemain muda Indonesia lainnya untuk membuka asa berkarier di dunia persepakbolaan Eropa.

Kedatangan penggawa Persebaya Surabaya tersebut juga disambut dengan antusias oleh pihak Llagostera. Akun twitter resmi klub @uellagostera sempat beberapa kali memublikasikan foto-foto Evan yang baru tiba di markas tim dan musim depan masih akan berlaga di Seguna Devision Liga Spanyol tersebut.

“Evan Dimas dari Indonesia akan melakukan latihan minggu ini. Selamat datang di Lagostera Dimas,” ujar akun resmi Llagostera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement