Selasa 11 Aug 2015 12:02 WIB

Mantan Pemain Espanyol Semangati Evan Dimas Main di Spanyol

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Evan Dimas memegang seragam tim Llagostera.
Foto: Twitter
Evan Dimas memegang seragam tim Llagostera.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan penggawa Espanyol yang berasal dari Indonesia, Arthur Irawan, mengaku senang saat mendengar kabar Evan Dimas Darmono akan menjalani proses trial di tim Segunda Division Liga Spanyol Llagostera.

Arthur yang kini membela klub asal Belgia Waasland-Beveren ini yakin Evan Dimas akan bisa berprestasi di Liga Spanyol, yang merupakan salah satu liga terbaik di dunia saat ini. 

“Good Luck @Evan_DD. Tunjukkanlah kamu mampu untuk main di liga terbaik di dunia saat ini,” ujar Arthur melalui akun Twitter-nya, Senin (10/8) malam.

Arthur kemudian memamerkan foto dirinya kala masih memperkuat Espanyol di laga Segunda Division saat bermain melawan Llagostera. Arthur kemudian mengingatkan bahwa ini adalah kesempatan bagi Evan untuk meningkatkan level karier sepak bolanya.

Untuk itu, agar dapat membuka peluang bergabung secara reguler dengan tim Liga Spanyol tersebut, Arthur menyarankan agar pria 20 tahun tersebut bekerja keras sambil menimba ilmu dari pemain-pemain hebat yang ada di Spanyol.

Selama membela Espanyol, Arthur mengaku sudah beberapa kali bermain melawan Llagostera. Pemain yang sempat diincar oleh Malaga sebelum pindah ke Belgia tersebut menilai, Llagostera adalah tim yang sangat menghargai pemain-pemain muda yang bekerja keras.

Meski di level dua dalam persepakbolaan Spanyol, Llagostera diisi oleh pemain-pemain muda berbakat dari berbagai negara di Eropa. Sehingga penggawa Persebaya Surabaya tersebut juga harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada kesempatan bermain nanti.

“Evan harus bekerja keras dan percaya diri,” ujar Arthur yang kini berusia 22 tahun tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement