Selasa 11 Aug 2015 13:44 WIB

Llagostera Perkenalkan Evan Dimas Melalui Situs Resminya

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Evan Dimas memegang seragam tim Llagostera.
Foto: Twitter
Evan Dimas memegang seragam tim Llagostera.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Tim Devisi II Liga Spanyol Llagostera memperkenalkan sosok pemain muda asal Indonesia yang akan mengikuti trial bersama mereka selama beberapa hari ke depan.  Melalui situs resminya, tim yang berada di sebuah kota kecil di Provinsi Catalan tersebut menjelaskan bahwa Evan Dimas adalah pemain nasional asal Indonesia yang membela klub Persebaya Surabaya.

LLagostera juga menyebutkan pria yang bernama lengkap Evan Dimas Darmono itu sudah sangat terkenal di Indonesia. Ini terbukti dengan akun twitter pribadi milik Evan Dimas yang saat ini memiliki 150.000-an pengikut.

Dengan kedatangan pemain yang pernah mempersembahkan gelar Piala AFF untuk Timnas Indonesia U-19 ini, pihak Llagostera juga cukup senang karena membuat tim mereka dapat dikenal publik pecinta sepakbola Asia Tenggara terutama Indonesia.

Evan sudah berada di markas Llagostera untuk mengikuti serangkaian trial sejak akhir pekan lalu. Selama trial Evan akan diberikan penilaian layak atau tidak direkrut.

Ofisial tim dari Llagostera pun sejak Senin (10/8) sudah berkali-kali memposting foto kedatangan Evan Dimas, seperti foto Evan memamerkan kostum tim, hingga momen saat Evan melakukan latihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement