Rabu 12 Aug 2015 15:15 WIB

Xherdan Shaqiri Happy Gabung Stoke City

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini
Xherdan Shaqiri
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Xherdan Shaqiri

REPUBLIKA.CO.ID,STOKE -- Gelandang Sayap Xherdan Shaqiri mengaku sangat gembira bisa bergabung bersama Stoke City setelah menyelesaikan proses transfernya dari Inter Milan. Pemain berkebangsaan Swiss itu didatangkan the Potters ke dengan mahar sebesar 17 juta euro.

 

Shaqiri  hanya bertahan selama tujuh bulan di Giuseppe Meazza setelah bergabung dari Bayern Munich pada bulan Januari 2015. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengungkapkan kekagumannya sejak pertama kali menginjakan kaki di Britannia Stadium.

 

“Saya sangat senang, dan sangat gembira bahwa transfer ini akhirnya terjadi. Selama tiga hari terakhir saya bertemu orang-orang hebat di klub dan menyaksikan suasana indah di Stadion Britannia. Ini pengalaman yang luar biasa” kata Shaqiri pada situs resmi Stoke seperti dilansir Football Italia, Rabu (12/8).

 

"Saya ucapkan terima kasih khusus kepada manajer, Mark Hughes, Chief Executive Tony Scholes dan Mark Cartwright yang telah membantu membuat kesepakatan ini terjadi selama beberapa bulan terakhir,” tambah Shaqiri.

 

Eks pemain Bayern Muenchen itu pun berjanji akan memberikan yang terbaik guna membayar kepercayaan para petinggi the Potters. Shaqiri pun mengungkapkan ketidaksabarannya untuk bermain bersama rekan satu timnya.

 

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk membayar mereka dan para pendukung untuk beberapa tahun ke depan. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan baru dan membuat debut saya untuk klub,” ujar Shaqiri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement