Ahad 06 Sep 2015 07:33 WIB

Gol Jovetic Beri Kemenangan Montenegro Atas Liechtenstein

Penyerang timnas Montenegro Stevan Jovetic.
Foto: Reuters
Penyerang timnas Montenegro Stevan Jovetic.

REPUBLIKA.CO.ID, PODGORICA -- Stevan Jovetic meneruskan start bagusnya di musim ini ketika mencetak gol kedua saat Montenegro menaklukkan Liechtenstein dengan skor 2-0 pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 yang berlangsung pada Sabtu (5/9) waktu setempat, untuk menjaga peluang tipis mereka mencapai putaran final.

Sepakan voli Fatos Beciraj membawa Montenegro memimpin pada menit ke-38 dari umpan silang Jovetic, dan kedua pemain ini kembali berkombinasi pada awal babak kedua, ketika Beciraj mengirimkan umpan silang untuk penyerang Inter Milan itu untuk mengendalikan bola dan melepaskan tembakan yang berbuah gol.

Jovetic menemukan semangat baru sejak bergabung ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman dari Manchester City, di mana ia telah mencetak tiga gol dari dua pertandingan perdananya di Liga Italia musim ini.

Montenegro menghuni peringkat keempat di Grup G dengan delapan angka, tertinggal tiga angka dari Rusia, dan masih memiliki peluang untuk mengamankan peringkat ketiga yang akan membuat mereka memainkan dua pertandingan playoff untuk memperebutkan satu tempat di Prancis.

Bagaimana pun, mereka akan harus mengalahkan Rusia dan berharap Rusia kehilangan lebih banyak angka pada pertandingan-pertandingan tersisa untuk bisa mendapatkan peluang yang realistis. Liechtenstein berada di peringkat kelima dengan lima angka.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement