Rabu 23 Sep 2015 16:26 WIB

Agen Pogba Balas Kritikan Pedas Ferguson

Mino Raiola
Foto: pagineromaniste.com
Mino Raiola

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN  --  Agen Paul Pogba menjawab kritikan pedas yang disampaikan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Dalam bukunya berjudul Leading, Ferguson mengkritik Raiola yang membawa Pogba pergi ke Juventus.

Pun, Ferguson dalam bukunya tersebut mengaku tidak mempercayai Raiola sejak kali pertama bertemu. Mengtahui dapat kritikan dari Ferguson, sontak Raiola angkat bicara.

"Kata-kata Ferguson bukan mendeskripsikan pekerjaan saya dari sudut pandang yang buruk. Saya melakukan yang terbaik untuk pemain saya, jika saya ingin ambil keuntungan, Pogba tetap bertahan di Manchester," kata Raiola kepada Tuttosport seperti dikutip FourFourTwo, Rabu (23/9).

Tapi, kata Raiola, saya mengutamakan keinginan Pogba, hingga keluar keputusan ia pergi ke Turin. Mungkin, sambung Raiola, Ferguson hanya senang dengan mereka yang menuruti kata-katanya.

"Dari kata-kata Ferguson, saya tahu dia masih belum memahami siapa Pogba sebenarnya. Ferguson memang pelatih hebat, tapi pelatih ternama terkadan juga buat kesalahan," lugas Raiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement