Jumat 25 Sep 2015 18:35 WIB

Ben Foster Terancam Absen Hingga Natal

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Ben Foster
Foto: Themba Hadebe/AP
Ben Foster

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Kiper West Bromwich Albion, Ben Foster, diperkirakan akan absen hingga Natal. Situasi itu terjadi setelah cedera lututnya tak kunjung memerlihatkan kemajuan yang membaik.

Pemain berusia 32 tahun ini awalnya dikabarkan akan absen hingga Oktober setelah mengalami cedera pada ligamen lutut, sekitar enam bulan yang lalu. Namun pelatih Tony Pulis menyatakan pemain timnas Inggris itu akan menghadapi tindakan pengobatan yang lain.

"Saya pikir ini akan berlangsung hingga Natal. Kita masih harus memastikannya dan harus tetap berhati-hati. Dia mengalami sedikit penurunan kondisi tubuh. Bersyukur tidak terlalu buruk dan dia bangun dan berjalan kembali sekarang. Semoga saja dia akan siap sebelum Natal," kata Pulis, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (25/9).

Ia mengatakan telah berbicara dengan Ben dan menyampaikan padanya bahwa yang paling penting adalah kondisinya agar kembali fit. Ia berharap, Ben segera pulih dan kembali bermain dengan tim  West Brom. Selama ini, kiper Boaz Myhill bermain di gawang tanpa kehadiran Foster.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement