Jumat 02 Oct 2015 09:05 WIB

Pemain Termahal Inter Milan Terlempar dari Timnas Prancis

Rep: C93/ Red: Bayu Hermawan
Geoffrey Kondogbia
Foto: Inter.it
Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia tidak masuk ke dalam skuad tim nasional Prancis yang akan menjalani laga persahabatan melawan Armenia pada Jumat (9/10) dan melawan Denmark, Senin (12/10).

Sementara langganan tim Ayam Jantan lainnya seperti Paul Pogba dan Patrice Evra masuk ke dalam skuat asuhan Didier Deschamps. Dilansir dari football italia.net, Les Bleus juga mendaftarkan nama Lassana Diarra yang telah lama absen membela Timnas.

Pasukan Didier Deschamps memainkan pertandingan non-kompetitif, karena telah memenuhi syarat untuk lolos ke Piala Eropa 2016 sebagai tuan rumah.

Berikut skuad Prancis untuk menghadapi Denmark dan Armenia:

Areola [Villarreal], Lloris [Tottenham Hotspur], Mandanda [Marseille], Evra [Juventus], Jallet [Lyon], Mangala [Manchester City], Sagna [Manchester City], Sakho [Liverpool] , Tremoulinas [Sevilla], Varane [Real Madrid], Zouma [Chelsea], Cabaye [Crystal Palace], Diarra [Marseille], Matuidi [Paris Saint-Germain], Pogba [Juventus], Schneiderlin [Manchester United], Sissoko [Newcastle Inggris], Benzema [Real Madrid], Giroud [Arsenal], Griezmann [Atletico Madrid], Martial [Manchester United], NTEP [Rennes], Valbuena [Lyon].

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement