Rabu 21 Oct 2015 12:25 WIB
Liga Champions

Terry Yakin Chelsea Pantas Raih Kemenangan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
John Terry
Foto: REUTERS/John Sibley
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV — Chelsea hanya membawa pulang satu poin dari markas Dinamo Kiev di Ukraina dalam lanjutan partai Grup G Liga Champions musim 2015/2016, Rabu (21/10) dini hari tadi. Kapten Chelsea John Terry menyatakan dari segi permainan yang ditunjukkan the Blues seharusnya mereka pantas menang.

“Babak pertama berjalan sangat baik bagi kami. Kami membuat sejumlah peluang seperti tendangan bebas Willian yang membentur tiang. Kami juga seharusnya mendapatkan penalti, tapi wasit tidak memberikannya,” ujar Terry dikutip dari laman resmi klub.

Terry mengaku kecewa atas ketidakberhasilan skuat Chelsea dalam mencetak gol. Padahal menurut dia, armada the Blues sudah tampil maksimal untuk bisa meraih poin sempurna.

“Kami sudah berusaha sebaik mungkin. Sebenarnya tak perlu ada yang disesali. Kini kami tinggal harus memenangi partai-partai kami lainnya, terutama di kandang,” kata dia.

Mengomentari soal capaian timnya musim ini yang masih naik turun, pemain 34 tahun ini menyebut sebenarnya skuat Chelsea sangat lapar kemenangan dalam setiap laga. Selain itu, ambisi para the Roman Emperor juga selalu tinggi setiap menjalani pertandingan.

“Kami masih memiliki semangat dan rasa lapar gelar, kami semua berkerja, para pemain, manajer dan para pendukung. Kami yakin kami akan baik-baik saja,” ujar Terry.

(Baca juga: Chelsea Terjepit, Mourinho Tetap Optimistis Lolos)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement