Selasa 27 Oct 2015 13:40 WIB

Sriwijaya FC Ultimatum Asri Akbar dan Fathul Rachman

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
Asri Akbar
Foto: goal.com
Asri Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Keinginan pemain tengah Sriwijaya FC Asri Akbar untuk berlaga pada turnamen Piala Habibie yang berlangsung 28 Oktober – 10 November 2015 kandas. Manajemen Sriwijaya tak memberi izin pemain kelahiran Gowa tersebutmemperkuat Persipare Parepare pada turnamen tersebut.

“Manajemen sudah menerima permohonan izin Asri Akbar untuk memperkuat Persipare pada turnamen Piala Habibie. Namun manajemen Sriwijaya FC memutuskan menolak permohonan tersebut dan manajemen sudah memutuskan Asri Akbar tidak boleh ikut pada turnamen tersebut,” kata Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC, Selasa (27/10).

Selain Akbar, ada juga Fathul Rachman yang berstatus sebagai pemain belakang Sriwijaya FC. Haris mengaku Rachman sudah mengajukan permohonan yang sama. ''Tapi manajemen menolak, tidak memberinya izin,'' ujarnya.

Haris mengingatkan jika Akbar dan Rachman masih tetap nekat bermain di turnamen tersebut maka manajemen Sriwijaya FC siap memberlakukan sanksi.  ''Bisa saja nama mereka dicoret dari daftar pemain yang memperkuat Sriwijaya FC pada turnamen Piala Sudirman atau skorsing,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement