Kamis 29 Oct 2015 07:05 WIB

Barcelona Ditahan Tim Divisi Tiga, Enrique Tetap Puas

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Luis Enrique
Foto: REUTERS/Miguel Vidal
Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Luis Enrique tak mempermasalahkan hasil imbang 0-0 yang didapatkan timnya saat meladeni tim Divisi Tiga Villanovense pada leg pertama babak 32 besar Copa Del Rey, Kamis (29/10). Ia justru mengaku sangat puas dengan penampilan pemain cadangan timnya yang diturunkan dalam laga di Estadio Romero Cuerda, Villanueva de la Serena.

 

Keputusan pelatih berusia 45 tahun itu untuk menurunkan menjadi bumerang sendiri bagi Barca. Blaugrana tak bisa menjebol gawang lawan yang didukung oleh pendukungnya di stadion yang hanya berkapasitas 3.000 orang itu.

"Kami mengontrol permainan dan hanya menderita, seperti yang kita tahu, dari bola mati. Namun memang kami tidak menciptakan peluang yang cukup," ujar Enrique, seperti dilansir dari Football Espana, Kamis (29/10). 

"Saya tidak melihat kelesuan apapun melainkan semua orang yang ingin memiliki permainan yang baik. Saya lebih dari sekedar puas," kata dia menambahkan.

Ia mengatakan, empat pemain dari tim cadangan pun tampil sangat baik. Motivasi dan antusiasme mereka sangat tinggi. Enrique menilai mereka bermain bagus dan sesuai kemampuan yang dimiliki.

Meski punya sejumlah nama yang biasa mengisi posisi inti di bangku cadangan, Enrique tak menurunkan mereka.

"Saya pikir tak perlu," ucapnya.

Barcelona punya kesempatan untuk menaklukkan lawannya saat menjamu Vilanovense di Camp Nou pada 2 Desember.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement