Senin 02 Nov 2015 16:39 WIB

'Si Bebek' Kembali Merumput di Eropa

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Alexandre Pato
Foto: shiftwallpapers.com
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Striker Brasil, Alexandre Pato dilaporkan baru saja membuat pernyataan bahwa ia akan hengkang pada Januari mendatang dari Sao Paolo. Laporan itu menunjukkan beberapa klub elite Eropa menyimpan minat kepadanya.

Pemain 26 tahun itu memang beberapa kali dikatikan dengan klub-klub Eropa pada hari terakhir bursa transfer, namun tak kunjung terwujud karena berbagai alasan dari Sao Paolo. Belum lama ini, ia juga mengatakan Manchester United sempat menunjukkan gelagat serius untuk memboyong dirinya ke Old Trafford pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Situasi Pato di klubnya kini sedikit rumit, sejak ia bermain sebagai pemain pinjaman di Sao Paulo, namun masih tercatat sebagai pemain Corinthias. Pato masih muda dan memiliki kesempatan berkarir di luar Brasil.

Bentuk produktif yang ditunjukan oleh mantan penggawa AC Milan ini memicu minat klub besar, bukan hanya MU, Barcelona, Arsenal dan West Ham United siap bersaing untuk mendapatkan tandatangannya.

"Sulit melihat saya tinggal lebih lama di Brasil, saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi untuk saat ini saya harus berkonsentrasi guna melakukan yang terbaik untuk Sao Paolo dan meninggalkan dengan kepal dingin," kata Pato seperti dilansir Bussnies Standard, Senin (2/11).

Pato telah mencetak 26 gol dalam 57 pertandingan untuk Sao Paolo, di mana dirinya dalam dua bulan terakhir menjadi pemain pinjaman dari Corinthians.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement