Jumat 06 Nov 2015 10:46 WIB

Eks Pelatih Inter Ini akan Tangani Panathinaikos

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Andrea Stramaccioni
Foto: foxsports
Andrea Stramaccioni

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Mantan pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni dikabarkan selangkah lagi akan menjabat sebagai pelatih kepala Panathinaikos. Diberitakan oleh Sky Sport Italia, Jumat (6/11), Stramaccioni akan mulai diperkenalkan kepada publik usai jeda internasional pekan depan.

Kini, pihak Panathinaikos dan perwakilan pelatih berusia 39 tahun itu masih dalam pembahasan nilai kontrak dan bonus yang akan diberikan bila sukses menangani salah satu klub elit Yunani itu.

Rencananya Stramaccioni akan dikontrak sampai Juni 2017. Karena baru akan diresmikan dalam waktu 10 hari lagi, pelatih yang juga pernah menangani Udinese itu diprediksi akan membuat debut dalam laga besar yaitu partai derby antara Panathinaikos melawan Olympiakos.

Ketika masih menjadi pemain, Stramaccioni menghabiskan banhyak waktunya bermain untuk Bologna. Ketika pensiun, ia belajar untuk menjadi pelatih di klub AS Roma.

Selah itu, ia berhasil diterima oleh Inter Milan untuk melatih klub Primavera. Ketika Inter krisis pelatih pada 2013 lalu, Stramaccioni kemudian diangkat menjadi pelatih tim senior. Sejak saat itulah, nama Stramaccioni dikenal sebagai pelatih muda berbakat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement