Jumat 06 Nov 2015 21:00 WIB

Gonzales Merindukan Gustavo Lopez Kembali ke Arema

Red: M Akbar
Striker Arema Indonesia Cronous, Cristian Gonzales (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Striker Arema Indonesia Cronous, Cristian Gonzales (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Striker Cristian Gonzales merindukan bisa melihat Gustavo Lopez bisa mengenakan seragam Arema Malang lagi. Namun demikian ia masih belum bersedia untuk membocorkan rahasian apakah kerinduan itu menjadi sinyal jika Gustavo akan benar menjadi bagian dari skuat Singo Edan.

''Saya kemarin baru bicara sama dia (Gustavo). Katanya klubnya (Terengganu FA) baru saja kalah (dari LIONS XII),'' kata pemain naturalisasi asal Uruguay itu seperti dilansir dari laman resmi klub Arema, Jumat (6/11).

Gonzales menilai dengan tersingkirnya Terengganu FA dari ajang Copa Malaysia, sesungguhnya peluang playmaker asal Argentina itu untuk kembali ke Arema sangat terbuka lebar. Ia mengatakan Gustavo bisa saja datang dengan status pinjaman.

''Tapi saya tidak tahu apakah dia jadi main di Arema lagi atau tidak. Manajemen Arema yang tahu, semua tergantung mereka,'' ujar Gonzales.

Kabar terbaru menyebutkan Gustavo batal balik ke Arema lantaran faktor keluarga. Padahal, sudah 90 persen, manajemen Arema hampir mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement