Senin 09 Nov 2015 18:15 WIB

Panpel Siapkan 40 Ribu Tiket untuk Derby Jawa Timur

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Piala Jenderal Sudirman
Foto: Facebook Piala Jenderal Sudirman
Piala Jenderal Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan Arema Cronus menjamu Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Selasa (10/11), akan menjadi pembuka turnamen Piala Jenderal Sudirman. Selain akan dimeriahkan oleh penampilan dua grup musik ternama, Slank dan Kotak juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo untuk membuka turnamen tersebut. Panitia pelaksana (Panpel) pun mempersiapkan 40 ribu lembar tiket.

Dari 40 ribu tiket yang disediakan, sebanyak 37.200 untuk kelas ekonomi dan 2.500 kelas VIP. Kemudian sisanya, kelas VVIP yang khusus diperuntukkan bagi undangan. Meski demikian Panpel hanya menjual tiket dengan dua kategori saja, kelas ekonomi dan VIP. Untuk tiket kelas ekonomi dibanderol dengan harga Rp 25 ribu  sementara kelas VIP 100 ribu.

"Harga tiket sudah sepaket dengan acara pembukaan dan pertandingan Arema melawan Gresik," kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris melalui akun media sosialnya, Senin (9/11). (baca: Genderang Perang Ditabuh di Jawa Timur).

Kemudian untuk sektor keamanan, Panpelbakal melibatkan 1.200 personel untuk keamanan acara pembukaan ini. Namun jumlah ini belum termasuk keamanan pam swakarsa yang dilakukan secara mandiri. Abdul Haris berharap acara pembukaan dan kick off Turnamen Piala Jenderal Sudirman berjalan lancar tidak ada halangan.

 

Haris juga berterima kasih kepada Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen yang telah memberikan kepercayaan kepada Arema untuk jadi tua rumah.

Maka dari itu, selain berharap Aremania untuk memeriahkan acara pembukaan dan kick off, Haris juga meminta agar Aremania menjaga agar acara tetap kondusif. Kemudian para suporter juga akan diperiksa dengan ketat sebelum masuk stadion. Termasuk pemeriksaan spanduk, Panpel tak menginginkan jika ada tulisan bernada rasis terpajang di stadion.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement