Selasa 10 Nov 2015 12:09 WIB

Pengacara Benzema Ingin Valbuena Diperiksa Lagi

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Karim Benzema
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, VERSAILLES  -- Pengacara pribadi Karim Benzema, Sylvain Cormier heran dengan pihak kepolisian yang belum pernah melihat pemain Marseille Mathieu Valbuena diperiksa ulang semenjak kliennya dituduh melakukan pemerasan.

Seharunya agar kasus ini segera jelas, menurut Cormier pihak kepolisian memanggil Valbuena kembali setelah Benzema memberikan banyak keterangan saat dipanggil beberapa hari lalu.

“Sejak saya menjadi pengacara Benzema, saya belum sekalipun melihat Valbuena dipanggil lagi. Harusnya ia kembali diperiksa usai Benzema memberikan keterangan,” kata Cormier dikutip dari Tribal Football, Selasa (10/11).

Seperti diketahui, striker Real Madrid Benzema diperiksa kepolisian Kota Versailles pekan lalu karena dituduh melakukan pemerasan terhadap Valbuena melalui video seks. Saat itu pemain 27 tahun itu diperiksa selama 48 jam. (baca: Benzema di Bawah Penyelidikan Terkait Skandal Seks).

Cormier dengan keyakinan penuh eks pemain Lyon itu sama sekali tidak terlibat seperti apa yang dituduhkan oleh polisi. Karena sudah kooperatif kepada aparat selama masa pemeriksaan.

Benzema pun sudah memberikan semua keterangan dengan jelas, karena menurut Cormier, kliennya itu benar-benar yakin tidak bersalah. “Dia (Benzema) tidak bersalah. Dia tidak akan dipenjara,” ujar Cormier. (baca: Benzema Ditahan Atas Dugaan Pemerasan Terhadap Valbuena).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement