Ahad 15 Nov 2015 11:39 WIB
Serangan Teror Paris

Sepupu Lassana Diarra Jadi Korban Tragedi Paris

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Lassana Diarra
Foto: EPA/Sergei Ilnitsky
Lassana Diarra

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Marseille, Lassana Diarra, mengungkapkan sepupunya menjadi salah satu korban serangan teror yang melanda Paris, Prancis, Jumat (13/11) malam. Saat kejadian berlangsung, mantan pemain Arsenal ini tengah membela timnas tuan rumah di Stade de France.

Dalam akun Twitter resmi miliknya @Lass_Officiel, Diarra mengungkapkan tragedi yang menimpa keluarganya tersebut.

"Selamat malam. Setelah peristiwa dramatis di Paris dan St Denis kemarin, dengan berat hati saya menunjukannya hari ini kepada anda," cuitan Diarra yang dihiasi dengan hastag #PrayForPeace, seperti dilansir dari Sports Mole, Ahad (15/11).

"Seperti yang telah anda baca, saya secara personal terkena serangan ini. Sepupu saya Asta Diakitie merupakan salah satu korban dari penembakan yang terjadi, seperti ratusan orang Prancis lainnya yang tidak bersalah. Bagi saya dia adalah dukungan yang besar, seorang kakak perempuan," lanjut Diarra.

Diarra mengajak semua orang yang mewakili Prancis di tengah keragaman yang ada untuk berbicara dan tetap bersatu dalam menghadapi teror.

"Bersama-sama kita melindungi, cinta, hormat dan damai. Terima kasih kepada semuanya atas informasi dan pesan. Jagalah anda dan milik anda, dan semoga para korban beristirahat dalam damai," ungkap mantan gelandang Chelsea dan Portsmouth ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement