Ahad 22 Nov 2015 13:01 WIB

Spesialis 'Bola Mati' Spanyol Ancam Sriwijaya FC

Pemain asing Arema Cronus Kiko Insa melakukan selebrasi usai menjebol gawang Gresik United dalam ajang Piala Jenderal Sudirman.
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Pemain asing Arema Cronus Kiko Insa melakukan selebrasi usai menjebol gawang Gresik United dalam ajang Piala Jenderal Sudirman.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Laga panas akan tersaji ketika Arema Cronus menghadapi Sriwijaya FC di laga Grup A Piala Jenderal Sudirman pada Ahad (22/11). Dalam laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut, Arema memiliki bek tangguh Kiko Insa yang juga produktif mencetak gol.

Kiko Insa menjelma sebagai bintang baru di lini belakang Arema pada dua laga Piala Jenderal Sudirman. Selain tangguh dalam bertahan, bek asal Spanyol itu juga rajin mencetak gol.

Kiko pun menegaskan akan terus menjebol gawang lawan selama ada kesempatan. "Mencetak gol adalah keinginan semua pemain sepakbola, termasuk pemain belakang seperti saya,'' katanya seperti dikutip dari wearemania.net. ''Tentu ke depannya saya ingin membuat gol lagi."

(Baca: Klub Klub Inggris Bicara soal ruang shalat di dalam stadion)

Dua golnya ke gawang Gresik United dan Persipasi Bandung Raya (PBR) memberi bukti nyata. Kedua gol itu identik berawal dari bola mati kala Arema mendapat tendangan bebas di muka gawang lawan.

"Saya senang teman-teman satu tim mendukung saya, karena kesempatan saya mencetak gol hanya di saat tendangan bebas maka harus saya maksimalkan," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement