Ahad 22 Nov 2015 16:50 WIB

Misi Ganda Arema Taklukkan Sriwijaya FC

Rep: Ali Mansur/ Red: Didi Purwadi
Joko Susilo
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Joko Susilo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ambisi pemain Arema Cronus berlipat ganda ketika menghadapi Sriwijaya FC di laga Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (22/11). Selain ingin melampiaskan dendam, Arema bersemangat mengalahkan Sriwijaya untuk memuluskan langkahnya ke babak berikutnya.

Tentu saja, kemenangan menjadi target wajib bagi skuat Arema di laga ketiga fase grup Piala Jenderal Sudirman ini. Sebab selain untuk melapangkan jalan mereka menuju babak delapan besar, juga menuntaskan dendam kesumat.

Seperti diketahui pada babak semifinal Piala Presiden lalu, Cristian Gonzales dan kawan-kawan disingkirkan Sriwjaya FC. Maka sudah pasti aroma balas dendam akan mewarnai laga ini. Singo Edan dipastikan akan tampil habis habisan agar dendamnya bisa terbalaskan.

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, mengku timnya sangat bernafsu untuk mengalahkan tim berjulukan Laskar Wong Kito  tersebut. Pria yang kerap disapa Gethuk itu mengungkapkan dirinya sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Sriwijaya FC.  

Gethuk meminta agar anak asuhnya lebih fokus untuk memenangi pertandingan melawan Sriwijaya FC. Gethuk sadar para pemain Arema juga sangat berambisi membalaskan dendam atas kekalahan di Piala Presiden. 

"Kami sudah memiliki gambaran permainan Sriwijaya FC. Apalagi kita pernah bertemu tiga kali di Piala Presiden," ujar Gethuk saat dihubungi melalui seluler, Sabtu (21/11).

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement